Diam-diam, Kawasaki Sudah Jual Z650 di Indonesia, Harga Rp 159,9 Juta

Diam-diam, Kawasaki Sudah Jual Z650 di Indonesia, Harga Rp 159,9 Juta
Rabu, 7 Desember 2016 09:55
Ilham Pratama

Tanpa adanya prosesi launching, seperti yang dilakukan pada varian Versys-X 250, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata diam-diam sudah menjual moge naked anyar mereka, Z650.

Lewat rilis resmi KMI, saat ini Z650 sudah bisa dipesan di dealer-dealer Kawasaki terdekat dengan banderol Rp 159,9 juta berstatus On the road Jakarta.

Z650 sendiri merupakan naked bike entry level yang ditujukan sebagai pengganti Kawasaki Er-6n. Mesin silinder ganda 650 cc masih sama dengan milik Er-6n dan difokuskan untuk mencapai respon throttle yang imbang antara power dan akselerasi.

Untuk urusan gearbox, Z650 sudah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan dengan slipper clutch. Slipper clutch adalah teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir.

Gaya Supernaked agresif Z650 tampil dengan paket sasis slim, sporty dan ringan. Memberikan hasil desain yang mampu menarik siapapun yang melihatnya.
Keuntungan menggunakan sasis yang ringan, mengurangi bobot Z650 menjadi 187 Kg. Didesain menggunakan teknology analisis in-house Kawasaki, rangka trellis dan swingarm yang ringan menjadi kunci dari gesitnya handling Z650. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.