Duet Rider Kawasaki WSBK Puas Performa Ninja ZX-10R Baru

Duet Rider Kawasaki WSBK Puas Performa Ninja ZX-10R Baru
Jumat, 5 Februari 2016 15:15
Ilham Pratama

Setelah menjalani tes musim dingin di Jerez, Spanyol pekan lalu, duet pembalap World Superbike dari Kawasaki Racing Team, yakni Tom Sykes dan Jonathan Rea mengaku puas.

Sebab, settingan yang mereka inginkan pada motor Ninja ZX-10R terbaru sesuai dengan ekspektasi keduanya. Terutama pada pengaturan suspensi dan sasis barunya.

"Hasil tesnya baik, sebentar tapi sangat produktif. Saya senang dengan hasil tes ini karena motor baru yang kami pakai sangat mudah dikendarai. Kami fokus pada pengujian hal-hal detail, bukan di performa yang memang sudah sangat baik. Kami punya beberapa hal yang harus dilakukan bersama  Pirelli, untuk masukan terhadap mereka.
 
Sedangkan Jonathan Rea mengatakan jika dirinya lebih banyak menguji suspensi dengan spek yang berbeda sesuai dengan karakter mesin yang baru. “Informasi yang kami dapat bisa melihat jika pada seri perdana akhir bulan nanti di Phillips Island, hasilnya akan menjanjikan," pungkas juara WSBK 2015 ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.