Faraday, Motor Listrik Baru Di GIIAS 2017

Faraday, Motor Listrik Baru Di GIIAS 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 09:05
Angga M

Motor listrik Faraday memperkenalkan diri di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, BSD, Tangerang. Faraday merupakan motor listrik buatan Cina, yang dirakit di Indonesia, tepatnya Surabaya lewat PT Faraday Motor Indonesia. Ada dua tipe yang diperkenalkan, yakni Faraday Seahawk dan Faraday Robin.

Faraday Seahawk hampir mirip dengan skuter matik yang ada di Indonesia, dengan motor listrik 3.000 watt, bisa menghasilkan kecepatan maksimal hingga 55 km/jam. Dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang, dijual dengan harga Rp 15 juta off the road. Sedangkan Faraday Robin dengan desain retro, lebih kecil dari Faraday Seahawk. Faraday Robin berkapasitas motor listrik sebesar 800 watt, dijual off the road dengan harga Rp 12 juta. Baterai yang terdapat di Faraday jika dicas dari kosong akan membutukan waktu 6-8 jam. Dengan baterai penuh, bisa menempuh jarak 60 km. 

"Di ajang GIIAS 2017 ini kita masih prelaunching, yang sampai saat ini masih menunggu surat keputusan dari Departemen Perhubungan. Untuk motor listrik Faraday ini kita memberikan garansi satu tahun khusus motor penggerak saja," ujar M Arif Syaifuddin, Sales & Marketing Manager, PT Faraday Motor Indonesia, seraya menambahkan ada promo potongan harga senilai Rp 1 juta selama GIIAS 2017. Sedangkan mengenai surat-surat kendaraan, kemungkinan kepastian pengurusan di akhir tahun ini.

Faraday Motor Listrik

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.