GIIAS 2017, Siap Perkenalkan Potensi Industri Otomotif

GIIAS 2017, Siap Perkenalkan Potensi Industri Otomotif
Kamis, 19 Januari 2017 07:25
Ilham Pratama

Sebagai pameran otomotif internasional, GIIAS 2017 yang akan digelar pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal. Selain itu, juga bisa menjadi sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif hingga sebagai wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif dan innovasinya. GIIAS juga merupakan sarana promosi yang  diperlukan untuk memperkenalkan potensi industri nasional dan pasar domestik serta menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia dapat diperhitungkan sebagai tujuan investasi bagi industri otomotif.

Hal ini jugalah yang mendorong para Agen Pemegang Merek (APM) dan para industri pendukung otomotif kembali menyatakan dukungannya kepada penyelenggaraan GIIAS 2017, hingga Januari 2017 tercatat sebanyak lebih dari 70 perusahaan menyatakan partisipasinya, termasuk di antaranya 20 merek passenger cars dan 6 merek commercial vehicle.

Romi, Presiden Direktur Seven Events meyakini bahwa GIIAS merupakan event yang merangkum pencatatan industri Otomotif Indonesia sehingga memiliki daya tarik yang besar untuk masyarakat, oleh karena itu GIIAS harus senantiasa berkembang dan memperbaiki diri.

“Beberapa masukkan untuk penyelenggaraan GIIAS 2017 baik yang berasal dari peserta dan juga para pengunjung akan kami implementasikan, kami akan memastikan GIIAS memberikan fasilitas yang akan menambah kenyamanan pengunjungnya," ucapnya.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan keinginan GAIKINDO untuk terus mengembangkan standar penyelenggaraan GIIAS, “Kami ingin GIIAS menjadi World-Class Auto Show yang di perhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang, apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi”. Ia juga menambahkan bahwa perwakilan industri Otomotif dunia pada OICA Meeting di Moscow pada Oktober 2016 lalu, menyampaikan apresiasi kepada Indonesia atas perkembangan industri otomotifnya, yang juga tercermin dalam penyelenggaraan GIIAS 2016 lalu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.