Harga Kawasaki Ninja SS, Dari Rp 29,9 Juta, Kini Jadi Rp 40 Juta!

Harga Kawasaki Ninja SS, Dari Rp 29,9 Juta, Kini Jadi Rp 40 Juta!
Jumat, 21 Oktober 2016 21:00
Ilham Pratama

Luar biasa! Ini mungkin yang terlintas di benak saat mendengar harga jual Kawasaki Ninja SS saat ini. Bagaimana tidak, motor berjenis naked bike yang dalam kondisi normal dijual Rp 29,9 Juta, kini ditawarkan Rp 40 Juta.

"Harganya Rp 40 juta, itu pun kami tak ready stok. Harus inden dulu. Tapi belum bisa pastikan lamanya inden dan warna yang diterima," ucap salah seorang sales dari dealer Kawasaki Motor City, Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Padahal Ninja SS merupakan varian termurah dari seluruh keluarga Ninja di Indonesia. Tampilannya sederhana dengan headlamp bulat tanpa fairing.

Bukan tanpa alasan harga jual Ninja SS meningkat tajam. Sebab, sejak pertengahan tahun lalu produksi Ninja 2-tak resmi distop. Termasuk pada varian Ninja R dan Ninja RR.

Tak heran, harga jualnya kini melonjak. Hal ini juga didukung penggunaan mesin 2-tak 150 cc berpendingin cair keluaran Kawasaki memang sukses menjadi idola sejak pertama kali keluar lebih dari 20 tahun lalu di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.