Honda Luncurkan Motor Baru Besok di Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Ikut Hadir!

Honda Luncurkan Motor Baru Besok di Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Ikut Hadir!
Senin, 19 Februari 2018 20:40
Yulian Lahardi

Ada kabar mengejutkan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang berniat hadirkan motor baru sekaligus mendatangkan pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Rencananya Tim Repsol Honda akan melakukan launching motor balap baru untuk MotoGP 2018, yaitu New RC213V  di kawasan Kemayoran, Jakarta (20/2). 

Bila melihat ke belakang, sejatinya dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah tiga kali mengunjungi Indonesia dalam rangka memperkenalkan motor barunya di ajang MotoGP.  Nah, ini akan jadi kali keempat mereka di Tanah Air.

Sekadar catatan kalau sebelumnya sudah ada tiga pabrikan yang memperkenalkan motor barunya untuk MotoGP musim 2018 ini. Ducati menjadi tim pertama dengan meluncurkan Desmosedici GP18 pada 15 Januari di headquarter mereka, Bologna, Italia.

Setelah itu juga ada Yamaha yang melakukan peluncuran atau presentasi motor baru di Madrid, Spanyol pada 24 Januari lalu. Saat itu Maverick Vinales juga menambah kontrak baru pada waktu bersamaan.

Suzuki juga sudah melaunching motor anyarnya pada 27 Januari lalu di Sepang, Malaysia. Apakah ada agenda lain selain meluncurkan model New RC213V besok? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.