Jaket A1AM Gear Ventilator, Cocok Buat Harian

Jaket A1AM Gear Ventilator, Cocok Buat Harian

Dikenal sebagai produsen apparel motor adventure, ternyata A1AM Gear kini punya model jaket harian. Diberi nama Ventilator, jaket ini memang pas buat dipakai sehari-hari. Sesuai namanya, ada enam ventilasi udara,masing-masing sepasang terdapat di bagian lengan kanan dan kiri, lalu sepasang di bagian depan dan sepasang lagi di belakang.

Dibuat dengan warna dasar hitam, lalu dipadu pilihan rona hitam, hijau stabilo, merah dan perak di bagian mesh ventilasinya. Selain itu, jaket ini dilengkapi dengan dua kantong pada bagian depan dan sebuah saku pada bagian dalam. Kantong luar dilengkapi dengan zipper, sehingga barang bawaan tetap aman di dalam kantong saku.

Fitur safety, A1AM Gear Ventilator dilengkapi dengan protektor di bagian siku tangan, bahu dan punggung. Uniknya, jaket hanya di produksi terbatas, sehingga tidak banyak beredar di pasaran. Padahal harga cukup terjangkau. O iya, banderol dibedakan dari pilihan warna, seperti warna hitam dan hijau stabilo Rp 425 ribu dan merah dan silver Rp 415 ribu.

"Jaket A1AM Gear Ventilator, didesain sesuai dengan kebutuhan sehari-hari sangat cocok jika pada cuaca panas," Irfan Arifahni, Pemilik A1AM Gear sembari menunjuk jalur ventilasi sebagai pintu aliran udara yang berguna melepas panas.

Lebih jauh lagi, sebenarnya bahan jaket ini bisa menghalau air. Namun rembesan akan terjadi melalui ventilasinya. Tertarik dengan jaket Ventilatior A1AM Gear ini? Bisa langsung ke gerainya di Jln.Raya Gandul, Cinere, Depok, atau hubungi Irfan Arifahni melalui telepon di 0817 6525 755. 

A1AM Gear

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id