Keren! Ini Livery Red Bull Honda di World Superbike 2017

Keren! Ini Livery Red Bull Honda di World Superbike 2017
Selasa, 7 Februari 2017 07:00
Ilham Pratama

Setelah berlabur kelir hitam dengan logo sayap besar sebagai kamuflase di sesi tes pra musim World Superbike (WSBK), maka kemarin (6/2) Red Bull Honda resmi merilis tampilan motor dan tim mereka untuk musim balap 2017. Peluncuran ini dilakukan di markas Red Bull di Hangar-7, Salzsburg, Austria.

Jelas terlihat perbedaan yang sangat mencolok, baik dari motor, livery dan formasi pembalap dari tahun lalu. Livery motor mereka berubah total dengan masuknya produk minuman berenergi Red Bull sebagai sponsor utama.

Logo banteng Red Bull dengan kombinasi warna merah, kuning dan biru tampak mendominasi. Sangat jauh jika dibandingkan dengan livery balap tahun lalu yang tanpa sponsor besar dan hanya dilabur warna khas HRC, yakni putih-merah dan biru. Uniknya, meski disponsori Red Bull yang identik dengan produsen motor asal Austria, KTM tapi tampilan CBR1000RR SP2 yang bakal digeber Nicky Hayden dan Stefan Bradl jauh berbeda. Coba saja sandingkan dengan livery tim KTM MotoGP yang dominan warna oranye.

Oiya, selain tampilannya, motor yang bakal dipakai di WSBK ini juga berbeda karena sudah mengusung model terbaru, CBR1000RR SP 2 yang dikenalkan sejak akhir tahun lalu. Sedangkan seperti disebut sebelumnya, formasi rider tim berubah dengan keluarnya Michael van der Mark yang diganti jebolan MotoGP, Stefan Bradl.

"Kami sangat senang dengan petualangan baru sebagai Red Bull Honda World Superbike Team. Kami siap untuk memulainya di Australia bersama CBR1000RR Fireblade SP2. Performa motor baru ini sangat potensial dan kami yakin bisa meraih hasil maksimal," ucap Ronald ten Kate, Honda WSBK Team Manager. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.