KTM Indonesia Akan Gelar KTM Orange Tour 2018, Bakal Seru dan Meriah

KTM Indonesia Akan Gelar KTM Orange Tour 2018, Bakal Seru dan Meriah
Kamis, 22 Maret 2018 16:45
Angga M

KTM Indonesia mengundang komunitas motor KTM dari seluruh klub motor KTM di Jakarta dan sekitar guna mengikuti gelaran touring akbar bertajuk The Orange Tour 2018. Undangan itu juga berlaku untuk para rekanan dealer KTM.

”Sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan nilai lebih untuk para komunitas atau klub pengguna KTM di Indonesia, maka digelar event official KTM Orange Tour yang dimulai dari tanggal 24-25 Maret 2018 dengan tema ‚'Ride to The Edge‘. Adapun rutenya Jakarta – Garut - Jakarta,“ ujar Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

Gelaran KTM Orange Tour 2018 merupakan salah satu event riding selama dua hari yang merupakan gelaran khusus motor KTM, maka dinamakan Orange Tour yang identik dengan warna brand KTM. 

KTM Orange Tour 2018

Lanjutnya, tujuan KTM Indonesia mengadakan acara ini untuk memberikan nilai lebih kepada pemilik motor KTM guna mempererat hubungan kekerabatan sesama klub motor KTM. Selain itu juga diharapkan mampu meningkatkan loyalitas konsumen, dan memberikan edukasi produk serta mengenalkan produk KTM.

KTM Orange Tour ini akan dilakukan setiap bulan sekali dan berpindah lokasi di beberapa daerah. Sekadar catatan kalau touring ini hanya dikhususkan pengguna motor KTM dari tipe Duke maupun RC.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.