Lampu Alis LED Yamaha NMax, Murah Meriah

Lampu Alis LED Yamaha NMax, Murah Meriah
Selasa, 19 Juli 2016 09:10
Ilham Pratama

Buat Anda pengguna Yamaha NMax yang enggan rombak headlamp dengan aplikasi lampu HID proyektor, tapi ingin tampil beda. Nih, ada solusi murah meriah.

Pasang saja, lampu 'alis' untuk NMax. Dengan lampu LED warna-warni ini, Tampilan motor bisa berbeda signifikan.

Adalah ARM Motor yang menawarkan peranti unik ini. "Inspirasinya dari lampu-lampu DRL (Daytime Running Light) mobil-mobil Eropa yang biasanya berupa LED tipis," ucap Tukijan, juragan ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, untuk Yamaha NMax, digunakan LED fleksibel yang dijual Rp 80-160 ribu, berikut pasang. "Jualnya satuan, Rp 80 ribu, kalau mau dipakai sepasang, jadi Rp 160 ribu," jelasnya.

Pemasangan lampu alis ini bukan bersifat plug and play lho. Karena mirip dengan pemasangan HID Proyektor. Di mana harus membongkar mika depan headlamp, lalu menyambung kabel LED dengan kabel stop kontak. Untuk itu, menurut Tukijan, pemasangannya sebaiknya harus oleh mekanik yang terbiasa membongkar lampu NMax.

"Namun enaknya, daya yang dipakai sangat kecil dan tetap bisa memakai lampu LED standarnya, jadi tak membuat aki tekor," urai pria ramah ini.

Buat yang berminat bisa sambangi ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau hubungi 08158732371. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.