Maaf, Ducati Tak Akan Bikin Motor Bermesin Kecil

Maaf, Ducati Tak Akan Bikin Motor Bermesin Kecil
Selasa, 17 Mei 2016 10:30
Ilham Pratama

Kalau Anda salah satu dari sekian banyak penggemar motor Ducati yang menantikan motor bermesin kecil, semisal 250 cc dari pabrikan asal Italia tersebut, maka silakan menggigit jari.

Pasalnya, pihak Ducati menyatakan tidak akan membuat motor kecil, terutama dengan mesin di bawah 400 cc untuk dilepas ke pasaran.

Seperti dikatakan Marco Biondi, Regional Director Asia Ducati saat ditemui kemarin (16/5). "Saya belum bisa bicara banyak mengenai motor bermesin kecil dari Ducati," bukanya.

Memang, banyak yang berpendapat jika Sixty2 yang bermesin 400 cc merupakan step awal Ducati untuk membuat small engine. "Tapi Ducati mungkin tidak akan membuat mesin yang lebih kecil, karena kami memang tidak bermain di kelas tersebut," ucapnya.

Menurutnya, untuk mendapatkan varian entry level Ducati, maka hanya disediakan model Sixty2. "Segmennya lebih muda dan modelnya cukup terjangkau. Jadi sudah dirasa cocok untuk pasar di negara berkembang seperti Indonesia," pungkas Marco. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.