Mau Cat Pelek? Hindari Warna Ini

Mau Cat Pelek? Hindari Warna Ini
Rabu, 15 Maret 2017 13:30
Ilham Pratama

Banyaknya motor dengan pelek palang, atau racing yang beredar di Indonesia membuat modifikasi cat pelek menjadi tren instan untuk mendongkrak tampilan motor. Namun ada hal yang patut diperhatikan sebelum mengecat.

Terutama soal pemilihan warna. Karena ada beberapa warna yang terbilang cepat pudar. "Terutama kelir-kelir cerah, seperti warna stabilo, baik kuning, maupun hijau. Warna tersebut cepat luntur," buka Tukijan dari ARM Motor yang menerima jasa pengecatan pelek.

Menurutnya, banyak airbrusher, termasuk dirinya yang menolak memberi garansi pada jasa cat berwarna stabilo. "Banyak yang nggak berani memberi garansi, termasuk kami. Karena memang warna tersebut tak tahan pada cuaca," ucapnya.  

Hal senada disampaikan oleh Michael dari Layz Motor yang juga menerima jasa pengecatan pelek. "Kami terima pengecatan semua warna kecuali stabilo. Karena warna ini cepet luntur. Apalagi kalo dijemur, makin pendek usianya," papar Michael sembari mengatakan jika warna pelek emas, bronze dan putih yang kini tengah jadi idola.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.