MaxiYamahaDay Bali Menarik Wisatawan Asing Dan Lokal

MaxiYamahaDay Bali Menarik Wisatawan Asing Dan Lokal
Rabu, 22 November 2017 17:30
Angga M

Yamaha kembali gelar MaxiYamahaDay. Kali ini, Bali menjadi tujuan, karena memiliki keunikan tersendiri dalam perkembangan Maxi Yamaha di Indonesia serta aktifnya pengguna matik premium Yamaha. Acara meriah berlangsung di daerah Bali Zoo, Gianyar, Bali (19/11).

Bali cukup unik, karena skuter matik selalu digemari di sini. Tak terkecuali skuter besar yang dipasarkan Yamaha saat ini, NMax dan XMax. Penyukanya pun tak hanya penduduk Bali, wisatawan lokal dan asing juga suka dengan skuter model ini. 

Hal inilah yang diincar Yamaha. Bahwa, Pulau Dewata punya pasar unik terhadap Maxi Series mereka. Tak heran, MaxiYamahaDay juga hadir di sana. “Maxi Yamaha seperti NMax, XMax, TMax mendapatkan respon tinggi di Bali, konsumen di sini lokal maupun asing sangat suka dengan Maxi Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMax pas buat postur tubuh warga asing."  ujar Andri Fistulariyanto dari Divisi Promosi Yamaha DDS Bali.

Bukan isapan jempol, soalnya tampak banyak bule yang geber XMax di Bali. Salah satunya, Antonio. “Saya suka skutik, apalagi mesin besar 250 cc. XMax cocok untuk saya, sekarang saya pakai Yamaha XMax sehari hari, rasanya nyaman. Di Bali saya lihat banyak sekali XMax yang lewat di jalan,” ujar pemilik XMax asal Roma yang sudah delapan tahun tinggal di Denpasar Bali.

Selain ajang gathering komunitas dan konsumen Maxi, pada gelaran MaxiYamahaDay juga diadakan touring amal yang bertajuk ‘Maxi Day for Karangasem’. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian, karena saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

Touring amal yang dimulai dari lima titik. Masing-masing dari Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja, semua berjalan simultan menuju lokasi acara di Bali Zoo, Gianyar. Selain itu, MaxiYamahaDay ini juga diisi dengan acara seperti deklarasi Maxi Yamaha, exhibition Maxi Yamaha, photo competition, modification contest, safety riding education dan entertainment.

Gelaran MaxiYamahaDay ini sudah diadakan di Jawa, Sumatera lalu menyambangi Sulawesi dan Bali. Rencananya masih akan berlanjut ke Kalimantan, tepatnya di kota Banjarmasin dan Balikpapan. Anda siap?

 

Yamaha Maxi Day Bali

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.