Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis

Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis
Kamis, 30 Juni 2016 13:00
Ilham Pratama

Dalam kondisi standar, Kawasaki Ninja R memang sudah menampilkan sosok yang gagah dan khas. Namun hal ini belum memuaskan Ricky, pemilik Ninja R keluaran 2011 yang satu ini.

Untuk itu, dirinya memboyong motor 2-tak kesayangannya untuk dirombak oleh bengkel ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur dengan tema kesukaannya, street racing.

"Modifikasinya ringan, karena temanya hanya street racing yang lebih banyak bermain di pergantian komponen ringan, seperti pelek jeruji dan ban tipis," ucap Tukijan punggawa ARM Motor.

Untuk kaki-kaki yang ringan, pelek V-Line berbalut ban Duro jadi andalan. Tabung suspensi depan dipermanis dengan papasan bubut yang unik. Serta penggunaan swing arm Bi-Pro.

Tak hanya itu, sistem pengereman juga mengandalkan merek Brembo dengan dukungan slang keluaran Morin. Dan mengejar bobot ringan, tromol rem belakang dibubut custom dengan motif bintang.

Oiya, sebagai finishing, Ricky nggak mau hanya bermodal cat standar. Oleh Tukijan, Ninja R berkelir biru ini juga dilapis airbrush bermotif grafis yang sesuai dengan tema street racing nya. (otorider.com)

Data Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011:

Tabung Suspensi Depan: Custom Bubut
Swing Arm: Bi-Pro
Master Rem: Brembo
Kaliper Rem: Brembo CNC 4 Piston
Selang Rem: Morin
Tromol Rem: Custom Bubut
Pelek: V-Line Morad
Ban: Duro

ARM Motor: Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Jakarta Timur, 09158732371.

Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis Galleri foto Modifikasi Kawasaki Ninja R 2011, Gaya Street Racing Klimis
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.