NGK Ajak Komunitas Motor Dukung Pembalap Tanah Air di ARRC, Unik Caranya

NGK Ajak Komunitas Motor Dukung Pembalap Tanah Air di ARRC, Unik Caranya
Rabu, 17 Oktober 2018 10:55
Yulian Lahardi

Ajang Kejuaraan Balap Motor Asia (ARRC) di Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 13-14 Oktober yang lalu berlangsung begitu meriah. Menyandang status home race, tentu tidak akan dilewatkan begitu saja bagi pembalap Tanah Air untuk turut berpartisipasi sebagai wildcard pada gelaran kali ini.

Terhitung lebih dari 20 pembalap Indonesia turun di semua kelas yang dilombakan pada seri ke-5 ARRC. Oleh karena itu dibutuhkan dukungan yang sangat besar agar dapat membantu memompa semangat juang mereka untuk bisa mengharumkan nama bangsa di gelaran balap motor terbesar se-Asia.

Baca juga: Pangkas Harga Honda CBR150R Di Bulan Oktober 2018, Benar-benar Menggiurkan

Baca juga: Sokbreker Ohlins Buat All New Honda PCX 150, Harga Terjangkau

Komunitas NGK

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, NGK Busi Indonesia yang turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia di ajang balap motor tersebut tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta menyuntikkan semangat bagi para Pembalap Anak Bangsa. Caranya dengan membawa ratusan perwakilan dari komunitas roda dua segala merek dari area Jakarta-Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung balap ARRC di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor - Jawa Barat.

Dibalut dalam kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas - Jakarta Timur, rombongan komunitas dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul tepat pada pukul 08.00 pagi. Perjalanan iring-iringan ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi.

Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Tanah Air. Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton, semua elemen tim balap hingga sponsor yang selalu mendukung penuh kemajuan dunia motorsports di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.