<
 
Nikmati Diskon Honda Mega Pro Di Bulan Juli, Selama Promo Masih Berlangsung!

Nikmati Diskon Honda Mega Pro Di Bulan Juli, Selama Promo Masih Berlangsung!

Salah satu model motor sport tanpa fairing yang cukup digemari masyarakat Indonesia adalah Honda Mega Pro. Meski sudah lama beredar di Indonesia, tapi secara tampilan tidak mudah termakan zaman.

Kalau Anda berminat dengan jenis motor 'laki' ini, silakan kunjungi Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta. Di dalam keterangan website resminya, dealer ini tengah menggelar promo diskon untuk Honda Mega Pro di bulan Juli ini.

Masih berdasarkan website resminya, besaran diskon berkisar Rp 400 ribu. Nah, Honda Mega Pro FI yang dulu dijual Rp 22,13 juta, namun setelah didiskon Rp 400 ribu menjadi Rp 21,730 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya).

Baca juga: Detail 'Bawaan' Jokowi Naik Motor Trail, Bakal Jadi Tren?

Baca juga: Kawasaki Beri Kejutan Dengan Meluncurkan Motor Terbaru

Sekadar catatan saja kalau Honda Mega Pro sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc, SOHC, 4-langkah, dengan transmisi manual 5-kecepatan. Dari mesin tersebut, Honda Mega Pro mampu mengeluarkan tenaga maksimum 13,3 PS pada 8.500 rpm dan torsi puncak 12,3 Nm pada 6.500 rpm.

Langsung saja putar kemudi ke Dealer Honda Cengkareng Motor di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id