Pilih-pilih Goggle Goggle Adventure di Optima Speed

Pilih-pilih Goggle Goggle Adventure di Optima Speed
Sabtu, 6 Agustus 2016 18:15
Angga M

Helm cross umumnya tidak dilengkapi dengan visor atau kaca. Maka perlu menambah satu perlengkapan riding lagi, yaitu goggle atau kacamata. Untuk itu, bisa sambangi Optima Speed di Depok, Jawa Barat yang juga menyediakan goggle atau kacamata crosser dan adventure selain beragam apparel riding. Alat pelindung mata ini, dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, mulai Rp 350 ribu hingga Rp 650 ribu. Dengan kualitas original, bisa dipilih sesuai dengan kantong rider.

"Di sini tersaji beberapa merk goggle atau kacamata yang bisa di pakai para rider yakni merk LY 100 type The Racecraft, SND type Re Actic dan KTM," ujar Hersubowo, pemilik toko Optima Speed.

Buat yang minat bisa langsung datang ke Optima Speed yang berlokasi di wilayah Jl.Kampung Serab RT 02/04 Depok, Jawa Barat atau bisa pesan via telepon dengan menghubungi nomor kontak 081806267171 atau 083893178444. (otorider.com)

Harga Goggle atau Kacamata Croser:

- Goggle LY 100 type The Racecraft, Rp 350 ribu
- Goggle SND type Re Actic, Rp 650 ribu
- Goggle KTM, 550 ribu

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.