Proyek Motor Listrik Honda Mulai Terendus

Proyek Motor Listrik Honda Mulai Terendus

Rencana pemerintah untuk pengadaan kendaraan, baik mobil maupun motor berbasis tenaga listrik tampaknya tidak main-main. Bahkan beberapa pemain roda dua juga sudah colong start, seperti menghadirkan Zero, dan VMoto, bahkan yang terakhir debutnya diperkenalkan sebagai karya anak bangsa Gesits, juga sudah diluncurkan.

Salah satu pemain besar yang juga sudah mulai terendus akan menghadirkan motor listrik adalah PT. Astra Honda Motor (AHM), Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air. Seperti diakui Rina Listiani, Public Relations Manager AHM, soal motor listrik, pihaknya sudah melakukan studi uji coba perilaku berkendara motor listrik bekerjasama dengan kementerian perhubungan dan akademisi.

“Dari hasil studi tersebut kami menerima banyak masukan yang bermanfaat sekali untuk pengembangan motor listrik kedepannya,” jelas Rina. Sayangnya, perempuan ramah tersebut masih menyimpan rapat-rapat detail program motor listrik itu di kantornya Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara. “Untuk detailnya, mohon maaf belum dapat disampaikan,” jelasnya pada OtoRider.com.

Kita tunggu endusan berikutnya!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id