Rossi: Vinales Kencang, Tapi Marquez yang Harus Dikalahkan

Rossi: Vinales Kencang, Tapi Marquez yang Harus Dikalahkan
Jumat, 17 Februari 2017 11:10
Ilham Pratama

Legenda balap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi angkat bicara mengenai sesi tes pra musim MotoGP di Phillip Island, Australia pekan ini. Terutama mengenai hasil yang didapat Maverick Vinales dan Marc Marquez yang terbilang kencang.
 
“Di semua hasil tes, Marquez dan Viñales sangat cepat, namun Marquez lebih cepat, terutama soal kecepatan. Vinales lebih terlihat baik dengan ban baru. Nampaknya, saat balapan, Marquez adalah orang yang pertama harus dikalahkan," urai pembalap yang baru berulang tahun ke-38 tersebut.

Lebih jauh, seperti dilansir Crash, Rossi juga menyatakan jika Marquez dengan tunggangan Honda sangat kuat. "Dirinya sangat konsisten, dan bisa sangat kencang meski memakai ban yang sudah lama sekalipun," jelasnya.

Atmosfer Tim

Soal timnya yang berganti formasi dari Jorge Lorenzo menjadi Maverick Vinales bagi Rossi tak berbeda jauh. Sebab atmosfer di pit tak banyak berbeda dengan masuknya Vinales. Hanya saja, karakternya sedikit berbeda karena dirinya bisa saling tukar informasi untuk mengembangkan motor.

"Dia sangat kencang, semua tahu itu. Saya pikir kami akan bekerja sama dengan baik. Kami bisa berbagi informasi mengenai pengembangan motor," tutup Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.