Satu Dekade Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB)

Satu Dekade Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB)

Komunitas pengguna Yamaha Vixion di wilayah Bandung yakni Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB) menghelat satu dekade dengan tema 'Tribute to The Unsung Heroes' atau penghargaan untuk pahlawan tanpa tanda jasa, di Soreang, Bandung (26/8).

YVCB berdiri pada 7 Juli 2007 bertempat di dealer Yamaha Berlian Merdeka Bandung, sejak peluncuran Vixion pertama hadir dengan 15 anggota yang juga sebagai pendiri dan hingga saat ini jumlah anggota YVCB 600 orang. Berdirinya YVCB dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama anggota hingga saat ini. Banyaknya pelajaran hidup yang ikut terbentuk kepribadian serta jiwa sosial yang tinggi karena solidnya komunitas.

Dalam gelaran satu dekade beragam acara mulai dari city rolling, modifikasi, one dekade Vixion gallery, merchandise booth, test ride, sales booth, sparepart, free check dan peluncuran All new vixion R di Bandung.

“YVCB lahir ditahun yang sama dengan diluncurkannya Yamaha Vixion perdana pada tahun 2007. Di usia satu dekade ini kami ingin memaknai dengan tidak akan melupakan sejarah, kami ingin bermanfaat untuk orang lain, selalu menjalin silahturahmi dan menyalurkan hobi,” ujar Bambang Nugroho, Ketua Umum YVCB.

Bambang menambahkan, tema 'Tribute to Unsung Heroes' diwujudkan dengan memberikan apresiasi bagi dua orang yang memiliki jiwa sosisal tinggi dan menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan yaitu Undang Suryaman, seorang juru parkir yang membuat sekolah gratis untuk anak anak tidak mampu dan Anwar Permadi yang memberdayakan para penyandang difabel untuk berkreasi membuat tangan dan kaki palsu serta membagikan kaki palsu untuk penyandang difabel.

YVCB

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id