Sempat Memimpin, Pereli Indonesia Masih 10 Besar

Sempat Memimpin, Pereli Indonesia Masih 10 Besar

Leg ke-2 ajang Asia Cross Country Rally 2017 menempuh jarak total 288 km dan dimulai pada 15 Agustus kemarin. Setelah pada leg pertama, pereli Furukawa Battery Indonesia yaitu Kadek Ramayadi dan Rudy Poa berturut-turut menempati posisi pertama dan kedua. Kini urutan keduanya melorot karena kerusakan teknis.

Peserta mulai memasuki SS2 untuk menempuh jarak sepanjang 199 km dengan waktu tempuh maksimal 6 jam 30 menit. Kawasan yang dilalui masih di sekitar perkebunan tebu dan kawasan militer dekat perbatasan Myanmar.

Sesampainya di service point, Kadek dan Rudy kembali mengeluhkan alat navigasinya. Kadek terlihat langsung melakukan pengecekan.  Lain dengan Kadek, Rudy tidak mempunyai pilihan,

“Saya terpaksa harus mengoperasikannya secara manual. Konsekuensinya, konsentrasi saya akan terpecah. Semoga tidak terlalu banyak memakan waktu saya. Setelah finish saya akan menggantinya dengan yang baru,” ucap Rudy.

Hasil keseluruhan dari 2 hari lomba, kedua pereli motor Indonesia masih berada di 10 besar, dimana Kadek turun ke posisi 5 dan Rudy ke posisi 10. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id