Setting Sendiri Ketinggian Lampu LED Honda New CBR150R, Mudah Kok

Setting Sendiri Ketinggian Lampu LED Honda New CBR150R, Mudah Kok
Senin, 10 Oktober 2016 13:30
Ilham Pratama

Dengan lampu LED bercahaya putih, banyak anggapan jika lampu Honda New CBR150R menyilaukan pengendara dari arah berlawanan. Tentu anggapan ini bisa jadi salah, jika memang sorot lampunya yang terlalu tinggi.

Padahal, cara setting ketinggian sorot lampu New CBR150R terbilang mudah dan bisa dilakukan sendiri lho.

Syaratnya, parkirkan motor di depan dinding, serta pastikan posisi motor rata. Karena New CBR150R tak memiliki standar tengah, ada baiknya menggunakan paddock stand, atau minta bantuan teman untuk meluruskan posisi motor.

 

"Settingnya mudah, yakni dengan pengaturan empat baut yang ada di balik fairing (gbr-1)," buka Endro Sutarno, Instruktur Technical Service Division Astra Honda Motor (AHM).

Fungsi baut bagian bawah untuk setting sorot lampu ke arah kanan-kiri. Sedangkan baut bagian atas, untuk mengatur sorot lampu ke arah atas-bawah.

 

Jika ingin setting, bisa pakai obeng kembang. Putar ke kanan baut atas untuk menurunkan sorot lampu, dan sebaliknya. Jika ingin mengatur kanan-kiri sorot lampu, ya tinggal putar saja baut bawah sesuai arah. Mudah kan? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.