Suspensi Belakang Ohlins Honda CBR250RR, Rp 7,5 Juta Bisa Buat Balap

Suspensi Belakang Ohlins Honda CBR250RR, Rp 7,5 Juta Bisa Buat Balap
Senin, 16 Januari 2017 09:05
Ilham Pratama

Meski dibekali suspensi belakang monosok dengan 5 setelan pre load, namun ada saja pengguna Honda CBR250RR yang tak puas. Sok standar pun diganti, salah satunya dengan merek ternama, Ohlins.

"Merek suspensi lain belum ada yang spesifik, khusus CBR250RR. Di pasaran baru tersedia merek Ohlins," ucap Steven Lay dari Layz Motor, Kebon Jeruk, Jakbar.

Karena didesain khusus, maka soal pemasangannya tak sulit. Dudukannya sudah sama dengan sok standarnya, baik tinggi maupun lebar antingnya. Hanya saja, harus membuat dudukan lagi untuk tabung gasnya.

Kelebihannya, selain bisa menyetel preload, suspensi ini memiliki settingan pada damper. Sehingga tak hanya bisa dipakai di jalan raya, tapi bisa juga untuk trek balap.

Nah, buat yang berminat bisa tebus sok Ohlins ini di gerai Layz Motor yang berlokasi di Jl. Panjang Arteri Klp. Dua Blok D No.17. Jangan lupa siapkan maharnya sebesar Rp 7,5 Juta ya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.