Tanpa Gerry Salim, Astra Honda Racing Team Siap Kibarkan Merah Putih di ARRC Thailand

Tanpa Gerry Salim, Astra Honda Racing Team Siap Kibarkan Merah Putih di ARRC Thailand
Kamis, 1 Desember 2016 15:35
Angga M

Jelang seri penutup ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC), pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bertekad mengibarkan bendera Merah Putih di Chang Internasional Circuit Buriram, Thailand pada 2- 4 Desember 2016.

Di kelas Supersports 600 cc tim AHRT diperkuat pembalap terbaik PT Astra Motor (AHM) yaitu Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang, berdasarkan perolehan kelasemen Dimas Ekky menempati posisi ke lima dengan total 99 point, Sementara Andi Gilang turun untuk menggantikan posisi Gerry Salim yang masih menjalankan operasi pemulihan pada tangannya.

Asia Dream Cup (ADC) pembalap AHM, Muhammad Febriansyah menempati posisi ke tiga klasemen dengan perolehan sebesar 114 point. Pembalap AHRT lainnya Yasiinn Gabriel Somma yang turun pada tahun pertamanya berhasil menempatkan dirinya di posisi ke delapan dengan perolehan 80 poin.

ARRC

“Napak tilas pebalap binaan AHM pada ajang balap ARRC telah dimulai sejak 2012 silam. Kami yakin pebalap binaan kami mampu menyuguhkan prestasi yang membanggakan pada seri terakhir ini. Meskipun pada kesempatan kali ini ini Gerry Salim tidak dapat mengikuti jalannya balap, kami yakin Andi Gilang mampu menyuguhkan performa yang positif bersama dengan Dimas Ekky.” ujar A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Dua pembalap binaan AHM yang tahun ini juga turut berlaga pada ajang balap CEV Championship turun di kelas Moto 2European Championship dan CEV Moto 3 Junior World Championship.

Prestasi yang telah diperoleh pembalap AHM Andi Gilang berhasil menduduki posisi ke tiga pada klasemen akhir ajang Asia Talent Cup (ATC) 2016 dengn menyumbang enam podium, sedangkan Dimas Ekky menempati posisi ke tujuh klasemen akhir CEV Moto2 European Championship selama bersaing dengan para pembalap lainnya di benua Eropa. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.