Tidak Mau Kalah dengan Wartawan, Sejumlah Anak Klub Belajar Jurnalistik

Tidak Mau Kalah dengan Wartawan, Sejumlah Anak Klub Belajar Jurnalistik

Tidak mau kalah dengan wartawan, sejumlah anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dapatkan satu ilmu baru yang digagas Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk mengakomodir kemajuan dunia jurnalistik.

Diikuti puluhan anggota komunitas dari berbagai klub sepeda motor Honda dari Jakarta dan Tangerang, acara pelatihan jurnalistik ini berlangsung di gedung Wahanaartha, Gunung Sahari Jakarta Pusat (18/2). Pelatihan yang dimentori salah satu wartawan yang bergelut di dunia otomotif dan juga aktif di salah satu klub Honda ini bertujuan memberikan kegiatan positif komunitas hingga mampu membuat materi konten digital terkait dunia komunitas dan otomotif  di Indonesia.

Komunitas Honda belajar jurnalis

“Kemajuan dunia konten digital berkembang cepat. Melihat kondisi ini serta kebiasaan anggota komunitas mengisi beragam konten digital, maka Wahana coba arahkan penulisan tersebut menjadi lebih baik dan berguna bagi yang membacanya, “ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Lanjutnya, kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengajak anggota komunitas mengisi konten digital dengan lebih bijaksana guna menghindari hoax dan caci maki terhadap kelompok tertentu.

Wah, bisa jadi wartawan beneran ini!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id