Wawan Tembong Ajak Adik Akrobat Bareng YZF-R25

Wawan Tembong Ajak Adik Akrobat Bareng YZF-R25
Jumat, 13 Mei 2016 12:05
Ilham Pratama

Sudah seharusnya kakak yang baik mengajak berbuat kebaikan pada adiknya. Namun, yang dilakukan freestyler Wawan Tembong pada adiknya, Wahyu Nugroho, yang masih 11 tahun justru mendekatkannya pada bahaya!

Eits, jangan negatif dulu. Mendekatkan pada bahaya, bukan berarti buruk lho, justru malah mampu menambah prestasi.

Itulah yang dilakukan Wawan yang kini menularkan kemampuan berakrobat di motor kepada Wahyu Nugroho, adiknya. Bahkan Wahyu sekarang pun mengikuti jejaknya menggunakan YZF-R25 untuk latihan freestyle.

Bakat alami Wahyu tengah diasah serius. Sudah sebulan lamanya dia menggenjot YZF-R25 yang nyaman dikendalikan dan ringan. Dengan berat badan 28 kilogram dam tinggi 135 cm, Wahyu sekarang piawai melakukan wheelie, stoppie dan akrobat berdiri di atas motor.

”Selain karena bakat, sebelumnya Wahyu sudah pernah freestyle dengan V-Ixion jadi adaptasinya tidak lama dengan YZF-R25. Sempat tampil di Yamaha Cup Race (YCR) tahun lalu. Untuk latihan pakai mesin standar dan part dimodif sedikit. Bulan ini rencananya dia mau ikut kejurnas dan kejuaraan Asia kelas novice,” tutur Wawan tentang adik bungsunya itu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.