Wow, Aksesori Vespa 946 RED Seharga Skutik 125 cc!

Wow, Aksesori Vespa 946 RED Seharga Skutik 125 cc!

Selain meluncurkan Vespa 946, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan aksesori original untuk Vespa 946 RED. Ada lima item aksesori yang berguna untuk tampilan dan lifestyle. Kelima aksesori original Vespa 946 RED antara lain Vespa RED Scooter Bag, Vespa RED Flyscreen, Vespa RED Baseball Cap, Vespa RED Canvas Tote dan Vespa RED Mug.

Scooter Bag adalah tas kulit yang bisa ditaruh di backrack guna membawa barang bawaan ketika melakukan perjalanan sehari-hari. Sementara Flyscreen menghalau terpaan angin yang mengarah kepada pengendara. Keduanya bisa dipasang di skuter. Sedangkan Canvas Tote merupakan tas untuk membawa barang bawaan rider. Masih ada lagi Cap (Topi) dan Mug bertema merah yang sama.

Jangan kaget soal harganya, ya. Seakan-akan menyertai Vespa 946 RED yang juga punya banderol sangat mewah. Buat bayangan, Scooter Bag dibanderol rp 18,7 juta atau setara dengan skuter matik 125 cc! Kemudian FlyScreen Rp 5,5 juta, Canvas Tote Rp 495 ribu, Cap Rp 550 ribu dan Mug Rp 385 ribu. Jadi untuk bisa mendapatkan semua aksesori original Vespa 946 RED, Anda mesti siapkan uang sebesar Rp 25.630.000.

Kehadiran Vespa 946 RED memang merupakan salah satu bentuk aksi kemanusiaan. Hanya Vespa yang bisa berkolaborasi dengan RED Foundation untuk menghadirkan produk premium edisi spesial. Tidak hanya menyoroti desain elegan dan teknologi terkini, namun Vespa 946 RED juga menjadi simbol kesempatan untuk ikut serta dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan HIV dan AIDS. Tak hanya unit skuternya, tapi juga semua aksesorinya. 

Aksesori Vespa 946 RED

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id