Yamaha TMax DX Bisa Dikredit, Inilah Besaran Cicilannya

Yamaha TMax DX Bisa Dikredit, Inilah Besaran Cicilannya
Senin, 1 Oktober 2018 15:55
Angga M

Bagi Anda yang suka dengan big bike Yamaha seperti skuter Yamaha TMax DX, silakan siapkan anggaran Rp 299,9 juta (On the road Jakarta) untuk menebusnya. Atau Anda bisa melakukan proses kredit ketika berkunjung ke Yamaha DDS 1, Jl. Letjen Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Seperti saat Otorider.com berkunjung ke dealer Yamaha DDS 1, disodori simulasi kredit dengan sejumlah pilihan. Anda bisa membayar uang muka mulai dari Rp 115 juta hingga 155 juta, sedangkan untuk pilihan tenor mulai dari 11, 23 hingga 35 bulan.

Nah, ambil ilustrasi dengan uang muka Rp 115 juta, maka tiap bulannya Anda harus membayar Rp 20,058 juta perbulan selama 11 bulan. Sedangkan untuk uang muka Rp 155 juta, Anda harus membayar Rp 16.576.000 perbulan selama 11 bulan.

Yamaha TMax DX

Selain itu, Dealer Yamaha itu juga menawarkan spesial package untuk pembelian Yamaha TMax yang dibanderol Rp 311.020.000, yaitu langsung mendapatkan Glove Komine, helm half face Arai Cafe Racer dan jaket Alpinestar.

Baca juga: Viar Q1 Bisa Menggerus Pasar Dua Skutik Ini, Mungkin Salah Satunya Milik Anda

Sekedar catatan, Yamaha TMax DX menggunakan mesin berkapasitas 530 cc, parallel-twin dengan tenaga 45 dk di 6.750 rpm dan torsi 53.0 Nm pada 5.250 rpm. Namun versi terbaru ini sudah berstandar emisi Euro 4 berkat boks udara, injektor, dan cover thermostat baru.

Selain itu, sistem berkendaranya sudah ditunjang dengan Cruise control dan D-MODE adjustable power yang terdiri dari mode Sport (S) dan Touring (T). Perbedaannya ada pada penyaluran tenaga yang lebih lembut pada mode T dan akselerasi spontan di mode S. Perpindahan mode berkendara bisa dilakukan saat berjalan dengan menekan tombol di setang.

Selain cruise control dan D-MODE, TMax DX juga dibekali dengan sederet fitur unggulan seperti adjustable windscreen elektrik, penghangat grip dan jok pengendara. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.