Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Otomotif Pekan Ini: Dua Motor Listrik Honda, Varian Baru Fazzio

Senin, 14 Oktober 2024
Gemilang Isromi Nuar

Berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Deretan berita ini ada yang paling menarik di Otorider pada pekan ini.

Motor listrik baru Honda. (Foto: Otorider/Gemilang)

OTORIDER - Selama 7- 13 Oktober 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya pada pekan kemarin salah satu pabrikan motor di Indonesia memperkenalkan motor listrik barunya yaitu ICON E: dan CUV e: Otorider sendiri telah merincikan spesifikasi lengkap kedua motor tersebut.

Tidak hanya berupa tulisan, Otorider juga menampilkan motor listrik ICON e: dalam bentuk visual, dimana para pembaca bisa melihat setiap detail kembaran dari EM1 e: ini. Motor listrik kompak dan stylish ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang siap menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Bukan hanya Honda yang menampilkan hal baru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meluncurkan pilihan varian dan warna terbaru Fazzio Hybrid. Dengan motor ini Yamaha mengklaim, telah menciptakan 'trend setter' bagi Gen Z dan Millenial.

Berikut rangkuman berita menarik di Otorider pada pekan kemarin:

1. Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Honda ICON e:

Honda ICON e: dilengkapi dua riding mode, yaitu “ECON” untuk efisiensi baterai dan “STD” untuk pengalaman berkendara normal. Fitur tambahan termasuk USB charger di konsol, panel meter full digital, dan semua lampu menggunakan teknologi LED.

Baca selengkapnya disini.

2. Harga Rp 50 Jutaan, ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Honda CUV e:

Honda CUV e: sepeda motor listrik terbaru yang mengusung konsep “Premium-Futuristic”. Dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang unggul, CUV e: menawarkan performa tinggi dan teknologi canggih yang mendukung produktivitas pengendara.

Dengan motor listrik berkapasitas maksimal 6 kW, CUV e: dapat melaju hingga kecepatan 83 km/jam dan menempuh jarak maksimum 80,7 km. Ditenagai oleh dua baterai Honda Mobile Power Pack e: yang dapat ditukar atau diisi ulang, pengisian baterai membutuhkan waktu enam jam dari kosong hingga penuh.

Baca selengkapnya disini.

3. FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle

Dengan dimensi yang ramping, motor listrik ini sangat cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan.  Motor listrik ini dibekali motor listrik bertenaga 1,8 kW yang mampu melaju hingga kecepatan maksimal 55 km/jam. Baterai berkapasitas besar yang tertanam di dek bawah motor memungkinkan ICON e: menempuh jarak hingga 53 km dengan sekali pengisian daya.

Baca selengkpanya disini.

4. Yamaha Fazzio Punya Varian Baru, Harga Rp 21 Jutaan

Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, Yamaha Indonesia meluncurkan pilihan varian dan warna terbaru Fazzio Hybrid. Deretan pembaruan yang tersemat pada Yamaha Fazzio Hybrid adalah hadirnya fitur USB Socket dan desain spion anyar. Untuk warna tersedia dalam pilihan warna Red dan Black. (*)

Baca selengkapnya disini.
 

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.

Trending

#1

Harga Masih Mahal, Motor Listrik Honda Belum Dapat Subsidi

#2

FOTO: Honda CUV e:, Motor Listik Honda Paling Kencang

#3

FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle

#4

Catat 14 Pelanggaran yang Jadi Fokus Operasi Zebra 2024

#5

Marc Marquez: Saatnya Istirahat dan Isi Ulang Tenaga

Terbaru

Motor Listrik | 32 menit yang lalu

Intip Tiga Tipe Motor Listrik Sunra, Mulai Rp 14 Jutaan

Dalam memulai penetrasi ke pasar motor listrik Indonesia, Sunra mengandalkan tiga model dengan tujuh varian. Hal ini untuk menjangkau segmen lebih luas.

Komunitas | 20 jam yang lalu

Jelang IMOS 2024, Ratusan Bikers Riuhkan Jamboride

Ajang riding bareng bertajuk Jamboride jadi salah satu rangkaian menyambut pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung akhir bulan ini.

Motor Listrik | 20 jam yang lalu

Honda Berkomitmen Produksi Motor Listrik Hingga 2030

Dengan komitmen untuk terus memproduksi sepeda motor listrik hingga 2030, Honda menunjukkan dedikasinya untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih.

Tips & Modifikasi | 20 jam yang lalu

Jangan Asal Pencet Tombol Klakson di Sepeda Motor Anda!

Penggunaan klakson pada sepeda motor adalah bagian penting dari etika berkendara, penggunaannya yang tidak bijak dapat menyebabkan masalah di jalan.

Berita | 1 hari yang lalu

Kata Stylo Club Surabaya Soal Daihatsu Kumpul Sahabat

Stylo Club Surabaya menjadi salah satu dari 10 komunitas motor Honda yang hadir di gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Bagaimana harapan mereka?

Beranda Trending Motor Listrik