Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Vespa Elettrica Rilis di Indonesia, Harga Tembus Rp 100 Jutaan!

Rabu, 9 Agustus 2023
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk kendaraan listrik yaitu Vespa Elettrica pada Rabu (9/8). Produk ini diklaim menjadi solusi mobilitas yang menawarkan performa kendaraan andal dalam berbagai situasi perjalanan di dalam kota. Lalu, bagaimana spesifikasi serta berapa harganya?

Vespa Elettrica memiliki jarak tempuh hingga 100 km dalam mode ECO. Sementara, jarak maksimal 70 kilometer menggunakan mode POWER. Selain itu, juga didukung fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi pengisian daya. Fitur ini memungkinkan mengisi ulang baterai selama fase perlambatan kecepatan saat berkendara.

   Baca Juga: Komitmen Keberlanjutan, EIGER Rilis Produk 'Upcycling Collection'

Vespa Elettrica memiliki dua mode berkendara, yakni Power dan Eco. Pada mode Power kecepatan maksimumnya bisa mencapai 67-70 km/jam. Sementara, mode Eco membuat skuter listrik tersebut melaju dengan kecepatan hingga 40 km/jam. Model ini juga dilengkapi mode Reverse guna memudahkan saat mundur atau parkir.

Sejumlah fitur tersemat di Vespa Elettrica, antara lain adalah konektivitas Vespa MIA dan panel instrumen digital. Sistem konektivitas memungkinkan pengguna menjawab panggilan dan menggunakan perintah suara smartphone untuk melakukan panggilan atau memutar musik.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Begini Tampilan Yamaha Fazzio di Sakura Matsuri 2023

"PT Piaggio Indonesia sekali lagi bangga mempersembahkan Vespa Elettrica, ikon paling modern dari teknologi asal Italia yang selalu hadir konsisten dengan keunggulannya melalui brand dari Piaggio Group. Vespa Elettrica memang ideal bagi pelanggan yang menghargai perpaduan mobilitas kontemporer ramah lingkungan dengan gaya hidup premium ala Italia," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Nah, bagaimana dengan harganya? Vespa Elettrica dipasarkan di Indonesia dengan banderol sebesar Rp 198 jutaan OTR Jakarta. Vespa ini hadir dalam balutan warna Azzurro Elettrico dan sudah tersedia di dealer Motoplex 4 Brand Nationwide. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 8 jam yang lalu

Tak Perlu Cemas Bawa Motor ke Minimarket, Juru Parkir Liar Ditertibkan

Berita | 9 jam yang lalu

Pemprov Jakarta Mulai Rancang UU Pembatasan Kendaraan

Berita | 1 hari yang lalu

AHM-Wahana Honda Resmikan Teaching Factory di Tangerang

Berita | 1 hari yang lalu

VIDEO: New Honda Stylo 160 - City Touring | Historide

Berita | 1 hari yang lalu

Berminat Memiliki Kawasaki W175 Series? Ini Harga Barunya per Mei 2024
Beranda Trending Motor Listrik