Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Bicara Soal 4 Pembalap Honda, Puig: Alex Marquez Tak Sebaik yang Kami Harapkan

Selasa, 1 Juni 2021
Thio Pahlevi

Tim Honda tengah mengalami performa yang naik turun di MotoGP 2021. Tak hanya Repsol Honda, penampilan kurang maksimal juga ditunjukkan oleh LCR Honda. Di balapan seri keenam Mugello, Italia akhir pekan lalu, pembalap Honda gagal menembus posisi finish 10 besar.

Honda sendiri saat ini diperkuat oleh empat pembalap, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Repsol Honda serta Alex Marquez dan Takaaki Nakagami di LCR Honda. Menanggapi situasi ini, Alberto Puig selaku Manajer tim Repsol Honda memberikan komentarnya.

   Baca Juga: Awas! Ini Dampaknya Jika Minyak Rem Motor Tak Diganti

Di seri Mugello, hanya Pol Espargaro dan Alex Marquez yang berhasil menyelesaikan balapan. Keduanya masing-masing finish di urutan ke-12 dan 14. Sementara itu, Marc Marquez dan Takaaki Nakagami gagal akibat terjatuh. Kekecewaan pun diungkapkan oleh Puig dengan hasil itu.

"Pol Espargaro mengalami beberapa masalah selama balapan dan setelah tujuh atau delapan lap dia tidak dapat memanfaatkan potensinya dan mundur ke belakang beberapa posisi. Kami juga menaruh harapan besar pada Takaaki Nakagami, tapi dia membuat kesalahan di akhir balapan dan terjatuh," jelas Puig.

Puig menambahkan meski start Nakagami bukan yang terbaik, namun dia menunjukkan kecepatan yang bagus dan bisa mendapatkan beberapa poin. Lantas, bagaimana dengan performa Alex Marquez? "Alex Marquez mengalami akhir pekan yang sangat sulit dan tidak sebaik yang kami harapkan," ucapnya.

   Baca Juga: Inikah Jadinya Ketika Honda CBR250R Berganti Gaya Menjadi Motor Sport-Touring?

Namun demikian, Puig mengaku tetap optimistis untuk terus maju. Ia menyebutkan bakal mencoba menemukan cara guna mengatasi kesulitan timnya. "Kami tetap kuat, kami tetap bersama sebagai sebuah tim. Kami menghadapi masa-masa sulit, tetapi kami telah melewatinya di masa lalu dan kami telah mengatasinya, sama seperti kami akan mengatasinya kali ini. Sebagai sebuah tim, kami akan mendapatkan kembali level kami yang benar dalam jangka pendek," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 2 jam yang lalu

PEVS 2024: Keeway EV Rilis Empat Produk Baru, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

Motor Listrik | 3 jam yang lalu

Gesits Bikin Program Bayar Motor Listrik dari Potongan Gaji

Sport | 3 jam yang lalu

Podium di MotoGP Jerez 2024, Marquez: Kemenangan Bukan Mimpi Lagi

Sport | 4 jam yang lalu

Tabel Klasemen MotoGP 2024 Usai Seri Jerez, Spanyol

Motor Listrik | 9 jam yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya
Beranda Trending Motor Listrik