Ada Pelumas Kawasaki Terbaru, Inilah Besaran Harganya

Ada Pelumas Kawasaki Terbaru, Inilah Besaran Harganya
Selasa, 15 Januari 2019 14:15
Hafiz Raka Wibisono

Di sela peluncuran produk kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memanfaatkan momen untuk meluncurkan tiga produk oli terbarunya, yaitu Oli KGO 4T Full Synthetic, KGO Kawasaki 4T Semi-Synthetic dan KGO Kawasaki 2T. Peluncuran dilakukan di Como Park Kemang, Jakarta Selatan (15/1).

Pelumas yang berkolaborasi dengan Shell ini diklaim memiliki teknologi paling bagus untuk standar oli saat ini.

Baca juga: Kawasaki W175 Cafe Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Bedanya Dengan Model Standar

"Oli ini memiliki standardisasi paling mumpuni saat ini, sudah memenuhi standar JASO MA 2 yang sangat direkomendasikan untuk mesin bertipe kopling kering," ujar Morrit Widyawan, section head spere part departement KMI.

Adapun tiga varian oli terbaru ini masing-masing memiliki peruntukan yang berbeda. Semisal untuk oli KGO 4T full synthetic W10-40 direkomendasikan untuk motor 250 cc ke atas, KGO 4T W10-40 Semi-Synthetic direkomendasikan untuk motor di bawah 250 cc.

Sedangkan yang terakhir oli KGO 2T Semi-Synthetic merupakan oli samping khusus untuk motor 2 tak.

Sementara itu untuk harga, ketiga varian oli tersebut dibanderol Rp 75 ribu persatu liter untuk tipe KGO 4T Full Synthetic, Rp 45 ribu tiap 1 liter untuk tipe KGO 4T Semi-Synthetic, dan Rp 45 ribu tiap 0,8 liter untuk tipe KGO 2T Full Synthetic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.