Aleix Espargaro Jadi Bintang Iklan Suzuki Satria Injeksi

 Aleix Espargaro Jadi Bintang Iklan Suzuki Satria Injeksi
Rabu, 7 Oktober 2015 14:05
Ilham Pratama

Kabar kemunculan Suzuki Satria F150 injeksi memang sudah lama berhembus. Namun foto tampilan utuhnya, atau spy shotnya masih jarang ditemui. Salah satunya adalah bocoran foto di atas. Lebih menarik lagi, karena bocoran foto tersebut justru diunggah oleh rider Suzuki MotoGP, Aleix Espargaro lewat akun Facebook Fanpagenya hari ini. Pembalap yang identik dengan nomor start 41 ini tengah menunggang motor bergenre 'ayam jago' yang diyakini adalah Suzuki Satria F150 injeksi.

Bukan sekadar menguji, pada foto dengan background green screen tersebut, Aleix diyakini akan menjadi bintang iklan motor yang dilabur livery tim Ecstar Suzuki MotoGP tersebut.

Uniknya, tak lama kemudian foto tersebut langsung diedit oleh Aleix dengan menghilangkan bagian pada sesi foto Satria baru.

Namun, dari pernyataan Aleix, lokasi syuting tersebut bukanlah di Indonesia. Melainkan di negeri asal Suzuki, yakni Jepang. "Hari yang menyenangkan mengunjungi keluarga saya di Jepang," ujarnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.