Beruntungnya Para Jutawan Indonesia Ini Berstatus Sebagai 'Pemilik Pertama' Tiga Moge Prestise

Beruntungnya Para Jutawan Indonesia Ini Berstatus Sebagai 'Pemilik Pertama' Tiga Moge Prestise

Kalau Anda ikuti Otorider.com sepanjang tahun 2018 ini, tentu Anda akan ingat para jutawan Indonesia yang berhasil menyandang status 'pemilik pertama' dari motor-motor prestise di Indonesia. Siapa saja mereka?

Di antaranya di Bulan Februari lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar serah terima motor Kawasaki H2 Carbon serta Unboxing yang hanya satu unit di Indonesia kepada sang pemilik yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Serah terima digelar di kantor Kawasaki Office Jl. Abdul Muis no 24, Jakarta Pusat (19/2).

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Baca juga: Inilah Pemilik Kawasaki H2 Carbon Pertama & Satu-Satunya Di Indonesia

Serah terima motor yang hanya satu unit di Indonesia, dilakukan pihak KMI kepada Amin Andrianto pembeli motor Kawasaki H2 Carbon dengan dilanjutkan unboxing yang disaksikan oleh media, blogger dan vlogger.

Sebagai satu-satunya pemilik H2 Carbon, Kawasaki memberikan 1 buah sertifikat khusus untuk Amin Andrianto yang diserahkan langsung oleh Michael C Tanadi, selaku Deputy Head & Sales Promotion PT KMI. Selain itu juga diserahkan official merchandise berupa premium produk seperti helm Shoei, 1 buah jaket Dainese, 1 buah miniature super charger serta microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon.

Kawasaki H2 Carbon sendiri saat itu dibanderol Rp 835 juta (On the road Jakarta).

Menariknya, sebelum penyerahan Kawasaki H2 Carbon tersebut, beberapa hari sebelumnya, Fadillah Ichsani telah lebih dalu berstatus sebagai pemilik pertama motor sport Honda CBR1000RR SP 2018. Penyerahan ini lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon selaku Manajer Honda BigBike Wahana seraya berujar merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Pemilik pertama CBR1000

Baca juga: Inilah Pemilik Pertama CBR1000RR SP di Indonesia, Harganya Rp 699 Juta!

Sekadar catatan kalau motor ini memiliki mesin 4 stroke, 16 valve DOHC 4 silinder. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP saat itu dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). 

Sementara itu seperti ulasan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan Honda Gold Wing di kawasan Kemayoran, Jakarta (19/4). Honda Gold Wing hadir dengan 2 warna pilihan yaitu candy ardent red dan pearl glare white yang dibanderol Rp 1.010.000.000 (On the Road Jakarta) dan dipasarkan melalui 11 showroom di 9 kota besar di Indonesia.

Honda Gold Wing

Masih berdasarkan berita yang sama, Stevie, pria asal Malang, Jawa Timur, dan Suprapto, warga Cileungsi, Jawa Barat dinobatkan sebagai pemilik sekaligus penerima pertama Honda Gold Wing yang dihadirkan AHM di tahun ini.

Baca juga: Inilah Pemilik Pertama Honda Gold Wing Di Indonesia

Duh, beruntungnya para jutawan ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id