BMW Motorrad Indonesia Gelar Kualifikasi GS Trophy 2020 Di Indonesia

BMW Motorrad Indonesia Gelar Kualifikasi GS Trophy 2020 Di Indonesia

Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad Indonesia melalui PT Maxindo Moto Nusantara akan menggelar kejuaraan untuk pecinta motor BMW bertipe adventure atau seri Gelande Strase (GS). Acara dengan nama BMW Motorrad GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia ini akan berlangsung pada 27 Juli 2019 di Pusdiklantas Polri, Tangerang Selatan. 

BMW Motorrad GS Trophy 2020 merupakan acara global untuk para pecinta motor adventure BMW. Mendukung acara global itu, setiap negara akan mencari rider andal untuk mewakili negara masing-masing Acara ini pertama kali diadakan BMW Motorrad Indonesia dan merupakan ]babak kualifikasi untuk pengendara amatir baik wanita dan pria dengan minimal usia 18 tahun dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kemudian dari hasil kaulifikasi terbaik akan dikirim ke Malaysia dengan membawa nama Indonesia yang akan bersaing dari perwakilan negara lain seperti Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Singapura pada September 2019. Setelah itu, pemenang Asia Tenggara akan berangkat untuk beradu dengan rider dari negara-negara benua lain di ajang GS Trophy 2020 di New Zealand.

Baca Juga : Beli KTM Di Serpong, Bisa Dapat Helm Givi & Sena Hingga Potongan 4,5 Juta

Baca Juga : Bengkel ini Gelar Diskon ECU, Khusus Ramadhan

“BMW Motorrad Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang ini, karena kita ingin para riders Indonesia bisa mencoba proses kualifikasi GS Trophy untuk bisa bersaing di puncak acara di New Zealand, dalam acara ini kami menambahkan pelatihan sebelum ajang kualifikasi lokal,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia (16/5).

Dalam pelatihan ini akan dibagi menjadi dua tahap, yaitu intermediate level dan advanced level. Pelatihan akan dilaksanakan pada 15 dan 22 Juni 2019 untuk intermediate level, kemudian untuk advanced level pada 6 Juli 2019. Proses pelatihan ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta untuk intermediate level dan Rp 1,2 juta untuk advanced level.

Pendaftaran akan dibuka sebanyak 20 tim yang beranggotakan masing-masing 3 orang setiap tim. Peserta boleh menggunakan motor pribadi ataupun menyewa per sesinya. Untuk sewa, BMW G 310 GS akan dikenakan biaya sebesar Rp 2 juta selama gelaran acara. Anda berjiwa petualang? Hajatan wajib, nih!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id