Cakram Lebar Buat Yamaha Nmax Non ABS

Cakram Lebar Buat Yamaha Nmax Non ABS
Selasa, 20 Desember 2016 16:00
Angga M

Ingin tampilan cakram berbeda dan keliatan nyentrik? Ada produk baru dari Thailand dengan merek K-Tech. Produsen yang mengeluarkan disk brake atau cakram buat skutik premium Yamaha Nmax.

“Produk ini include braket kaliper remnya, jadi tinggal pasang aja dan gak perlu mengubah lagi. Diameter lebar piringan rem depan tersebut 260 mm. Untuk pemasangan ke pelek atau tromol juga tidak ada perubahan, tinggal plag and play,” ujar Yandi, Manager toko Ai-Tech Speed Shop, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat.

Warna yang tersedia biru, gold dan hitam dengan memadukan floting bergambar kelir. Namun, sayangnya untuk Nmax ABS gak bisa diaplikasikan alias dilepas dan cakram non-floting. Peranti sepaket dengan braket kaliper ini cukup siapkan dana sebesar Rp 1,1 juta aja.

Ai-Tech Speed Shop : Green Lake City, ruko Great Wall, No. C-10, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.