Cari Aksesori Yamaha NMax di Solo? Ini Tempatnya

Cari Aksesori Yamaha NMax di Solo? Ini Tempatnya
Rabu, 23 Desember 2015 17:20
EL-DN

Besarnya permintaan akan Yamaha NMax di pasaran roda oleh konsumen, membuat dua tanah air, membuat skutik yang menawarkan kenyamanan berkendara ini semakin banyak saja populasinya. Tak hanya di Ibukota, namun penyebarannya sudah merata di seantero tanah air.

Demikian dengan di Surakarta, larisnya skutik ini di kota tersebut membuat beberapa penjual aksesori harus menyediakan ragam peranti untuk mempercantik penampilan motor bertransmisi otomatik CVT tersebut.

Salah satunya, gerai aksesori MOSS. Agar mampu bersaing dan dianggap kekinian, ragam aksesori NMax sudah tersedia pada gerai yang berlokasi di tengah kota yang memiliki slogan Berseri tersebut. Toko yang menerapkan konsep bisnis swalayan itu menyediakan beberapa peranti yang mampu mendongkrak penampilan.

Antara lain handle rem keluaran Bikers, tuas yang bisa diatur jarak geraknya di banderol Rp 229 ribu sepasang untuk rem depan dan belakang. Selain itu pelindung kaliper rem depan, peranti ini dijual seharga Rp 250 ribu per buah. Lalu ada juga as roda depan yang dapat ditebus seharga Rp 315 ribu per buah.

Untuk sektor roda, toko yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.344 Solo ini juga menyediakan karet bundar lansiran Metzeller berukuran 120/70 R13 yang dihargai Rp 788 ribu per buahnya. Lalu untuk peredam kejut, merek Racing Boy (RCB) di banderol seharga Rp 990 ribu untuk tipe E Series Gold yang berukuran 335mm.

“Itu adalah beberapa aksesori yang lumayan diminati belakangan ini. Silahkan datang saja ke toko, kita juga melayani jasa pasang sekalian,” pungkas Teddy sang punggawa toko.

Aksesori yang berguna buat boncenger Yamaha NMax juga tersedia. Yakni aksesori sandaran belakang. Bahan dasarnya plastik yang dilengkapi bantalan sandaran empuk yang dibungkus semi kulit.

Jika ingin tahu barang lain apa saja yang tersedia di gerai ini, toko MOSS ini dapat dihubungi di nomor telepon 0271-718820. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.