Cerita Pengguna All New NMax 155 Touring 4.000 Km di Sulawesi

Cerita Pengguna All New NMax 155 Touring 4.000 Km di Sulawesi
Kamis, 18 Maret 2021 08:00
Brian

Banyak cerita yang diutarakan para peserta Maxi Yamaha Virtual Touring 2021. Satu di antaranya adalah Andi Hertasning yang merupakan pengguna All New NMax 155 Connected/ABS. Dirinya melakukan perjalanan yang cukup jauh dengan mengelilingi Pulau Sulawesi.

Andi melakukan perjalanan dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Manado, Sulawesi Utara. Kemudian kembali lagi ke Makassar dengan total jarak tempuh mencapai lebih kurangnya 4.000 km. Dengan jarak tersebut, Andi melakukannya dalam kurun waktu hanya 10 hari perjalanan.

   Baca Juga: Pembalap Yamaha Khawatir, YZR-M1 Cepat Tapi Rentan

"Saya melakukan perjalanan ini memang karena ingin merasakan All New NMax 155 untuk digunakan riding jarak jauh. Karena motor masih baru, mendorong saya untuk melakukan touring jarak jauh mengelilingi Pulau Sulawesi," ujar Andi yang juga merupakan anggota Komunitas Indonesia Maxi Owner dalam keterangan tertulis.

All New Yamaha NMax Maxi Virtual Touring 2021

 

Rute keberangkatan yang ditempuh Andi adalah dari Makassar dirinya menuju Mamuju, Sulawesi barat. Kemudian dirinya menyusuri jalur pesisir pantai dan lanjut memasuki Palu dan Gorontalo, Sulawesi Tengah. Setelah sampai di Bitung, Sulawesi Utara dirinya kembali lagike Makassar melewati Poso.

   Baca Juga: Kembaran Motor Bebek Honda Supra X 125 FI Dapat Penyegaran

Sejumlah destinasi wisata juga dilewati oleh Andi seperti Pantai Manakarra dan dataran Kebun Kopi Parigi. Beberapa landmark kota di Sulawesi pun dikunjunginya seperti Kantor Gubernur Sulawesi Barat yang roboh akibat gempa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.