Dealer Honda Persiapkan Antisipasi Banjir Hingga Maret 2020

Dealer Honda Persiapkan Antisipasi Banjir Hingga Maret 2020
Selasa, 7 Januari 2020 14:00
Brian

Sejumlah motor terendam air karena banjir yang melanda Jabodetabek beberapa waktu lalu. Menindak lanjut kejadian tersebut, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda Jakarta Tangerang menghadirkan bengkel darurat. Bengkel darurat ini tersedia bagi korban banjir hingga Minggu (5/1) kemarin.

Namun tidak sampai disitu, Evi Haryadi selaku Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group mengatakan pihaknya akan terus mengantisipasi kejadian banjir ini. Bahkan tidak menutup kemungkinan kedepannya Wahana akan kembali hadir membantu korban banjir secara gratis jika diperlukan.

   Baca Juga: 697 Konsumen Honda Sambangi Bengkel Darurat Banjir

"Memang untuk kedepannya, kami lihat kondisi Jakarta. Kalau masih ada yang seperti itu (banjir) kami akan buka servis gratis. Kalau kemarin kan masih dadakan tuh, jadi kami sifatnya posko banjir saja. Cuma kena biaya Rp 100 ribu untuk jasa dan oli," ujar Evi di Jakarta, Senin (6/1).

Motor Honda Banjir

 

Dirinya pun menyebutkan, musibah banjir ini tidak lagi terjadi di Jabodetabek. Tetapi meskipun demikian, pihaknya tetap mensiagakan sejumlah bengkel. Tentunya hal ini didasari oleh musim penghujan yang masih panjang hingga bulan maret.

   Baca Juga: Dealer Honda Berikan Layanan Murah Bagi Korban Banjir

"Mudah-mudahan engga ada lagi ya, kami engga berharap seperti itu. Tetapi misalkan terjadi lagi kami akan buka servis gratis dengan lokasi yang menyesuaikan. Persiapan kami sih sampai Februari atau Maret, biasanya Februari itu curah tertingginya kalau kami lihat BMKG," pungkas Evi.

Sebelumnya lewat bengkel darurat yang didirikan dealer Wahana Honda sudah terdapat 697 konsumen yang membawakan motornya. Bengkel darurat banjir ini pun tersebar di sejumlah wilayah operasi Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang. Total bengkel yang disiagakn oleh Wahana selama tanggal 2 Januari hingga 5 Januari 2020 adalah sebanyak 10 bengkel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.