Dua Motor Legendaris Di Indonesia Dengan Harga Paling Edan Sepanjang 2018

Dua Motor Legendaris Di Indonesia Dengan Harga Paling Edan Sepanjang 2018
Sabtu, 15 Desember 2018 16:15
Yulian Lahardi

Sepanjang tahun 2018 ini, Otorider.com pernah mengulas dua motor legendaris di Indonesia dengan harga edan dan hampir tidak masuk akal.

Pertama di Bulan April 2018, ketika warga jejaring media sosial dikejutkan oleh penawaran seseorang yang mengaku bernama Chris Novalia yang menawarkan Yamaha RX King rakitan tahun 1997. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan juga cukup fantastis, yaitu Rp 300 juta. 

Yamaha RX King

Baca juga: Edan, Yamaha RX King Dijual Rp 300 Juta!

Chris yang mengklaim motor itu masih orisinal buatan Jepang juga mempersilakan calon pembeli untuk membawa orang Yamaha langsung ke lokasi guna cek keaslian produk . Yamaha RX King itu juga bukan produk bekas melainkan New Old Stock (NOS) alias barang baru tapi stok lama.

Sementara itu masih di bulan yang sama, warga juga dikejutkan dengan pemberitaan Vespa model GS MK2 yang terbilang legendaris di zamannya hingga saat ini.

Vespa milik Iyung yang biasa diparkir di Jl. Margonda Raya, Gang Salak RT03/RW06 No.68, Pondok Cina Beji, Depok, Jawa Barat tersebut diklaim rakitan tahun 1964 yang artinya sudah berusia 54 tahun.

Baca juga: Vespa Putih Berusia 54 Tahun Ini Dijual Lebih Mahal Daripada Astra Toyota Agya

Pria ramah ini menjual Vespa tersebut seharga Rp 175 juta, yang artinya lebih mahal daripada Astra Toyota Agya yang hanya dibanderol Rp 153,8 juta untuk versi TRD bertransmisi otomatis (Harga berlaku di Bulan April 2018).

Berminat beli?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.