Ducati Gandeng Shell Baik di Sirkuit Maupun Jalan Raya

Ducati Gandeng Shell Baik di Sirkuit Maupun Jalan Raya
Kamis, 2 Februari 2017 17:05
Angga M

Produsen minyak dan gas Shell telah menjalin kerjasama teknis dengan Ducati sejak 1999. Saat itu, Shell mendukung Ducati pada kejuaraan dunia Superbike, yang kemudian berlanjut ke ajang MotoGP. Tahun ini, kerjasama teknis berlanjut, salah satunya dicanangkan kembali di Jakarta, tepatnya di Exodus Lounge (2/2) dengan menghadirkan pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo.

Shell dan Ducati telah bekerja sama di MotoGP sejak 2003. Tim Ducati menguji langsung Shell Shell Advance Ultra with PurePlus Technology untuk pertama kalinya di Losail International Circuit, Qatar. Kerjasama teknis ini menjadi yang terkuat dan tersukses dalam sejarah motor.

"Kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk produk pelumas Shell berkinerja tinggi yang ditujukan untuk pengguna di jalan raya. Kerjasama kami dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike menjadi uji coba yang sangat ekstrem bagi pelumas motor Shell Advance dan bahan bakar Shell Power. Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dari teknologi dan inovasi area balap ke produk kami untuk di jalan raya," ujar Karlo Tugaff, Shell Advance Global Associate Brand Manager.

"Program pengujian yang ketat dilakukan sepanjang tahun dengan sampel dari area balap yang dibawa dan dianalisa kembali di laboraturium Shell untuk memastikan pengembangan dan performa yang konstan. Bahan bakar dan pelumas yang dikembangkan tidak hanya harus memenuhi peraturan teknis balap, namun juga sesuai dengan tuntutan persyaratan MotoGP Tim Ducati di MotoGP," tutup Karlo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.