Ducati Indonesia Resmi Buka Flagship Store Terbesar di Dunia!

Ducati Indonesia Resmi Buka Flagship Store Terbesar di Dunia!
Senin, 16 Mei 2016 17:50
Ilham Pratama

Pasar big bike yang makin besar di Indonesia membuat pabrikan global ramai-ramai masuk ke Tanah Air. Tak ketinggalan merek big bike asal Italia, Ducati yang mulai awal tahun ini didistribusikan ke Indonesia lewat PT Garansindo Euro Sports (GES). Sebagai komitmen pada konsumen Indonesia, GES resmi menghadirkan flagship store Ducati Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (16/5).

"Ada tiga elemen utama pada Ducati, yakni style, shopistication dan performance. Dan misi ini diteruskan oleh Garansindo ke Indonesia. Untuk itu, dengan bangga kami kenalkan dealer Ducati Indonesia sebagai yang terbesar di dunia," buka Dhani Yahya, Managing Director Garansindo. Total luas flagship dealer Ducati Indonesia ini mencapai 3.000 m2 dan dilenglapi dengan fasilitas sales, service, spare part hingga showroom motor bekas berkualitas.

"Disiapkan pula kafe dan sekertariat klub Ducati sebagai bentuk apresiasi kami pada konsumen loyal dan komunitas," jelasnya. Lebih lanjut, pria ramah ini mengungkapkan jika investasi yang dilakukan pada gedung yang sebelumnya juga menjadi showroom Zero Motorcycle dan Italjet ini mencapai Rp 80 miliar. "Semuanya sudah termasuk investasi pada peralatan servis," tutup Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.