Ducati Streetfighter V4R, Naked Bike Bertenaga Super Siap Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Ducati Streetfighter V4R, Naked Bike Bertenaga Super Siap Diluncurkan Akhir Bulan Ini

DSetelah merebaknya video teaser sebuah motor Ducati, ternyata kini penampakannya sudah jelas. Motor naked ini rencananya akan dirilis pada 30 Juni 2019, bertempat di Pikes Peak International Hill Climb. Wujud aslinya pun sudah banyak nongol di media sosial.

Seperti dikutip dari Ducati.com. Ducati Streetfighter V4 diakui masih merupakab motor konsep atau prototipe yang masih akan diuji coba di puncak gunung di wilayah Amerika itu. Tampilannya pun khusus dengan livery untuk keperluan balap. Nah, kemungkinan jika diproduksi massal akan berbeda dari segi performa dan desain striping.

Baca Juga : Helm Cargloss Dijual Rp 100 ribu di Jakarta Fair 2019

Baca Juga : Moto Volante, Si Motor Terbang Yang Akan Masuk Pasar Global

“Ducati Streetfighter V4, rencananya akan kita pasarkan pada tahun 2020, yang akan menjadi bintang di Ducati World Premier 2020, model ini adalah versi Panigale jalan raya, tentunya untuk model naked bike berperforma tinggi,” ujar Claudio Domenicali, CEO Ducati.

Benar sekali, motor naked Ducati ini menggunakan mesin yang sama seperti Ducati Panigale V4, yakni Desmosedici Stradale V4 dengan kapasitas mesin 1.100 cc. Bedanya hanya motor ini tidak menggunakan fairing dan dilengkapi dengan posisi setang tinggi dan lebar.

Ducati Streetfighter V4

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id