Ducati SuperSport Dibanderol Mulai Rp 169 Jutaan

Ducati SuperSport Dibanderol Mulai Rp 169 Jutaan
Kamis, 13 Oktober 2016 10:30
Ilham Pratama

Lewat ajang Intermot di Jerman beberapa waktu lalu, pabrikan motor asal Italia, Ducati menampilkan jagoan baru mereka di segmen sport fairing yang berjuluk Ducati SuperSport.

Ada dua varian yang dirilis bersamaan, yakni SuperSport dan SuperSport S yang merupakan versi tertinggi dengan tambahan suspensi Ohlins adjustable dan Quick Shift up/down.

Nah menariknya, Ducati turut menampilkan harga jual keduanya untuk pasar Eropa. Di mana SuperSport dibanderol sekitar 12.995 USD, atau setara Rp 169,4 juta dan SuperSport S seharga 14.795 USD atau sama dengan Rp 192,8 juta. Jelas harganya bisa jauh meningkat jika dihadirkan di Indonesia.

 

SuperSport bisa disebut sebagai motor gado-gado. Karena dari depan, hadir dengan fairing yang jelas terinspirasi dari keluarga Panigale, namun memiliki bagian buntut yang diambil dari keluarga Ducati Monster.

Mesinnya berkapasitas 937 cc Testastretta V-twin yang mengeluarkan daya hingga 113 dk dan torsi 97,9 Nm. Mesin ini sama dengan kepunyaan saudara lainnya, Hypermotard.

Fitur lainnya, terdapat tiga riding mode yakni Sport, Touring dan Urban. Serta ada juga peranti rem ABS dan Ducati Traction Control. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.