ECU Stand Alone Khusus Yamaha NMax Rp 2,8 Juta, Mau?

ECU Stand Alone Khusus Yamaha NMax Rp 2,8 Juta, Mau?
Senin, 5 Desember 2016 13:05
Angga M

ECU stand alone khusus Yamaha NMax, keluaran Api Tech sudah ada di Indonesia. Sesuai dengan fungsinya, produk asal Thailand ini bisa mengatur mapping ulang sesuai kebutuhan mesin yang butuh lebih banyak suplai bahan bakar dan yang sudah berubah pengapiannya. Pas banget buat yang suka modif performa.

“Untuk mesin yang ingin lebih sempurna atau modifikasi mesin yang sudah extrem akan membutuhkan ECU stand alone, juga bisa membuat mereka yang membutuhkan fitur-fitur tambahannya,” ujar Yudo Handoko dari TDR Centre. Menurutnya, ECU Api Tech yang bisa diakses lewat smartphone berbasis Android, ECU dengan microprosesor 32 bit ini bisa langsung dicolok saja ke smartphone.

"Untuk tampilan softwarenya tinggal download di website apitechonline.com. Karena bisa dilakukan ubahan pada semua parameternya, misal semprotan injector bisa diatur derajat timing dan volumenya, serta pengapian juga bisa maju mundur sesuai keinginan,” ujar Fuad Agus, di Mekanik TDR Technology Centre.

Fitur lain ECU Api Tech bisa menjadi data logger sekaligus hardware analyzer lewat sofwarenya bisa menstimulasi kinerja komponen injeksi seperti injector, fuel pump, pengapian, kipas radiator sampai lampu.

“Fine tuning bisa dilakukan dengan cara masuk ke menu ECM Tune, bisa ubah lagi semprotan injektor, geser pengapian, ganti limiter putaran mesin dan lainnya seperti dari laptop,” sambung Fuad Agus, mekanik di TDR Technology Center.

ECU Api Tech dijual dengan harga Rp. 2,8 juta, yang bisa di dapat di Jalan Swadaya IV no 9 Cakung, Jakarta Timur 13920 (masuk dari Jl. DR. KRT Radjiman Widyodiningrat). (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.