Gelar Baksos, Komunitas Yamaha Lexi Sambangi Panti Asuhan

Gelar Baksos, Komunitas Yamaha Lexi Sambangi Panti Asuhan
Rabu, 12 Mei 2021 08:00
Thio Pahlevi

Pengguna skutik Yamaha Lexi yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Semarang (YLCS) menggelar aksi berbagi melalui kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini diadakan di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid. Adapun lokasinya terletak di kawasan Jalan Mangunharjo Raya No.01.

Donasi pun diberikan guna berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Tak hanya sekali, salah satu komunitas Maxi Yamaha yang aktif di Semarang ini kerap melakukan kegiatan sosial.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-up Motor Kawasaki Tetap Stabil (Mei 2021)

Kedatangan komunitas YLCS juga turut disambut hangat pihak panti asuhan dan anak-anak di sana. Perhatian dan kepedulian seperti ini disebutkan menjadi berkah yang mereka terima dengan sukacita.

Komunitas Yamaha Lexi

Agung Hendrawan selaku Ketua Yamaha Lexi Community Semarang mengatakan situasi pandemi tak menyurutkan niat anggota komunitas untuk berbuat baik. Ia juga berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan panti asuhan tersebut.

   Baca Juga: Honda CB150R Terbaru Meluncur, Lebih Unggul dari Suzuki GSX-S150?

"Di masa pandemi ini tidak menyurutkan langkah kami untuk melakukan bakti sosial, dengan menjalani aturan protokol kesehatan. Dapat terwujud di bulan Ramadhan ini tentunya memberikan kesejukan dan kebahagiaan bagi kami dari YLCS. Ini merupakan bentuk kepedulian kami dan semoga turut membantu memenuhi kebutuhan di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid," kata Agung dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.