Gerai Ini Tawarkan Pilihan Apparel Retro, Mulai dari Gloves Hingga Helm

Gerai Ini Tawarkan Pilihan Apparel Retro, Mulai dari Gloves Hingga Helm
Sabtu, 23 Maret 2019 14:05
Catur Dharma

Bergaul ala biker zaman now, bangun motor saja ternyata belum cukup. Ridernya juga perlu dandan biar enggak kalah kece dengan tunggangannya Untuk itu, silahkan pertimbangkan pilihan apparel ini. Adalah Olden Stock (OS), toko apparel yang bermarkas di Jl Boulevard  Raya B/2 Gading Serpong, Tangerang ini menawarkan berbagai perlengkapan berkendara dengan berbagai pilihan.

“Melihat pencinta roda dua semakin meningkat, dan belum ada wadah yang menyediakan perlengkapan riding di daerah Tangerang, di sini OS ingin menciptakan pasar itu, dan berkonsentrasi di bidang fashion roda dua,” ucap Vegan Vanjay, juragan OS.

Baca Juga : Wow, Helm Shoei X-Fourteen Marquez Black Concept Sudah Ada di Indonesia

OS sendiri menyediakan perlengkapan paling wajib untuk riding yaitu helm. Berbagai pilihan helm brand lokal dan luar seperti Riders And Rules, Nexx, Bell, Hingga Simpson bisa didapat di sini. Tidak ketinggalan, OS juga turut menyediakan berbagai pilihan gloves agar riding bisa semakin nyaman.

Selain pilihan apparel riding, berbagai t-shirt dan jaket berbau motor seperti Queen Lekha, Lawless, Anak Bengkel, Pickers, dan masih banyak lagi bisa menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan. Bukan hanya untuk atasan, berbagai pilihan celana Dickies juga tersedia di sini.

Baca Juga : Mantap! Sarung Tangan Premium Yellow Corn Sudah Ada Di Indonesia

Menariknya lagi, selain Anda bisa berbelanja, OS juga mengajak para pencinta roda dua untuk kumpul dengan motor jenis apapun setiap Sabtu malam. Cakep, bisa belanja sambil nongkrong!

Apparel di Ollden Stock

Apparel di Ollden Stock

Apparel di Ollden Stock

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.