Gesits Buktikan Motor Listriknya Mampu Lewati Genangan Air

Gesits Buktikan Motor Listriknya Mampu Lewati Genangan Air
Jumat, 8 Januari 2021 08:00
Brian

Salah satu pertanyaan besar sebelum membeli motor listrik adalah kemampuannya melintas di genangan air atau hujan. Terutama beberapa daerah di Indonesia sudah menjadi langganan banjir. Pertanyaan itupun terjawab oleh Gesits yang merupakan merek motor listrik di tanah air.

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @gesits.semarang, menunjukkan motor listrik Gesits ditunggangi untuk melintasi air. Motor listrik tersebut bukan hanya melintasi sebuah genangan, melainkan kolam air yang cukup tinggi. Dalam video tersebut terlihat setidaknya air membasahi hingga bagian lampu depan motor.

   Baca Juga: Terungkap! Harga Baterai Motor Listrik Gesits

Dalam video tersebut terlihat, motor listrik Gesits mampu melintasi genangan air tanpa terkendala. Kolam air tersebut pun memiliki dimensi yang cukup panjang. Namun tidak diketahui bagaimana kondisi motor listrik tersebut setelah melintasi genangan air.

Motor Listrik Gesits Banjir

 

"Saat Gesits dicoba melewati genangan air. Bagi yang masih penasaran silahkan test ride ya," tulis akun Instagram @gesits.semarang dalam unggahan video tersebut. Hingga berita ini ditulis, unggahan itu telah mendapatkan 555 penonton dan 15 komentar.

   Bca Juga: Video Menunjukkan Suzuki Burgman Electric Sedang Pengetesan

Sebagai tambahan informasi, motor listrik gesits dibekali penggerak BLDC motor 2 kW rated/5 kW Peak. Penggerak tersebut mampu menghasilkan tenaga setara 6,7 dk dan torsi 30 Nm yang mampu membuat motor berlari secepat 70km/jam. Di Jakarta, motor listrik Gesits dipasarkan seharga Rp 27,5 juta dalam tiga warna yakni merah, putih, dan hitam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.