All New Honda PCX 160 Secara Resmi Mengaspal di Thailand!

All New Honda PCX 160 Secara Resmi Mengaspal di Thailand!

Skutik premium All New Honda PCX 160 tampaknya semakin dekat ke Indonesia. Pasalnya setelah meluncur di Jepang, kini motor tersebut juga telah mengaspal di Thailand. Oleh karena itu, meluncurnya di negara tetangga memperkuat kehadirannya di tanah air dalam waktu dekat.

Dilansir dari GreatBiker, seperti yang hadir di Jepang, All New Honda PCX 160 di Thailand mendapatkan sejumlah perubahan dari sebelumnya. Perubahan antara lain adalah mesin, tampilan, hingga ke rangka motornya. Fitur-fitur pun ditambahkan demi menambah daya saing kepada kompetitor.

All New Honda PCX 160

 

Secara spesifikasinya, All New Honda PCX 160 Thailand juga sama seperti di pasar Jepang. Artinya menggungkana mesin berkonfigurasi 156 cc, eSP+, satu silinder, 4 katup, 4-tak, berpendingin cairan dengan rasio kompresi 12,0:1. Dengan spesifikasi tersebut, skutik itu mampu mengeluarkan tenaga 15,8 PS di 8.500 rpm dan torsi 15 Nm di 6.500 rpm. 

   Baca Juga: Yamaha Indonesia Recall TMax Karena Pemeriksaan Front Stop Switch

Mengenai fitur All New Honda PCX 160, antara pasar Thailand dan Jepang memiliki kesamaan. Seperti penambahan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk mencegah roda berputar bebas. Bagian panel instrumen juga didesain lebih segar dibandingkan model sebelumnya.

All New Honda PCX 160

 

Fitur-fitur yang sebelumnya hadir pun tidak dikurangi pada generasi terbaru ini. Di antaranya seperti Honda Smart Key, Anti-lock Braking System, hingga lampu LED di semua sisinya. Selain itu fitur lampu darurat, soket USB, dan bagasi berkapasitas 30 liter masih diberikan pada ALl New Honda PCX 160.

   Baca Juga: Bisa Terkoneksi, Inikah Panel Instrumen Royal Enfield Continental GT 650 Terbaru?

Mengenai harganya, AP Honda Thailand memasarkan dalam 2 model, yakni Standar dan ABS. Pada model standar dipasarkan dengan harga 85.900 baht atau setara dengan Rp 39,6 juta. Sedangkan pada model ABS dipasarkan seharga 91.900 baht atau setara dengan Rp 42,4 juta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id