VIDEO: Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 Full Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Kawasaki Ninja ZX-25R 2020 Full Review - Indonesia | OtoRider

Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi motor yang cukup viral diperbincangkan para pecinta roda dua. Motor sport 250 cc itu digemari karena suara yang dihasilkan dari mesin empat silindernya. Lewat produk ini, bisa dibilang Kawasaki kembali menjadi pioneer motor sport saat ini.

Selain memiliki motor 250 cc empat silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R juga menghadirkan sejumlah fitur unggulan. Satu antaranya adalah teknologi quick shifter dan auto blipper pertama di kelas 250 cc. Selain itu, Kawasaki juga memberikan teknologi ram air yang memberikan tenaga tambahan pada motor sport tersebut.

   Baca Juga: Ramaikan Segmen Sport 250 cc, Husqvarna Rilis Svartpilen 250

Secara harga, Kawasaki Ninja ZX-25R dipasarkan dalam dua varian yakni standar dan SE. Varian standarnya dipasarkan seharga Rp 96 juta untuk on the road Jakarta. Sedangkan varian SE diapsarkan seharga Rp 102,9 juta untuk on the road Jakarta.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

PT Kawasaki Motor Indonesia pun memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk mencicipi Ninja ZX-25R sedikit lebih lama. Reviewer kami, Manut, langsung memberikan impresi lengkap menjajal motor sport tersebut pada kegiatan sehari-hari. Bagimana ulasan kami soal motor sport 250 cc empat silinder itu? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Secara Resmi Mengaspal di Thailand!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id